Sunday, October 16, 2016

Mblog.mobi Blog Builder Buatan Indonesia Terbaru

mblog.mobi blog builder buatan indonesia terbaru
Gambar: Mblog.mobi Blog Builder Buatan Indonesia Terbaru


Mblog.mobi blog builder indonesia terbaru - Dunia blogging belakangan ini berkembang sangat pesat. Hal ini berdampak pada banyaknya blogger-blogger baru bermunculan. Bukan cuma blogger-blogger baru yang bermunculan tapi blog builder baru juga banyak sekali bermunculan salah satunya Blog Builder Indonesia Terbaru yaitu mblog.mobi.

Ada beberapa kriteria yang dipilih diantaranya fitur yang lengkap, dukungan server yang kuat dan salah satu yang blogger indonesia cari yaitu dasbor blogger yang mobile friendly. Nah jika anda butuh blog builder dengan fitur lengkap, juga dukungan dasbor mobile friendly serta dukungan server yang kuat mblog.mobi bisa jadi solusi hebat buat anda blogger yang sangat responsive untuk dikelola menggunakan handphone.

Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas mengenai Blog Builder Indonesia Terbaru yang sangat mantap untuk dikelola menggunakan smartphone yaitu mblog.mobi. Penasaran kan seperti apa fitur-fitur dan keunggulan dari Blog Builder Indonesia Terbaru ini yuk disimak kelanjutan artikel berjudul Mblog.mobi Blog Builder Indonesia Terbaru dengan fitur lengkap.

Mblog.mobi Blog builder indonesia terbaru



1. Pendaftaran sangat mudah
hal pertama yang harus dilakukan blogger adalah mendaftar ke blog builder terlebih dahulu. Untuk urusan yang sangat dasar ini mblog.mobi sudah bisa dikatakan sangat bagus. Do mblog.mobi anda tidak harus bersusah payah saat mendaftar. Cukup klik link register dan isi beberapa data penting seperti username, email dan password setelah klik daftar anda tinggal menkonfirmasi pendaftaran dengan men-klik link konfirmasi pada email.

2 . Dasbor Mobile Friendly
setelah mendaftar pasti anda login lalu anda akan masuk ke dasbor. Salah satu penilaian mengenai baik tidaknya blog dilihat dari dasbor. Mblog.mobi sudah bisa dikatakan sangat bagus untuk pilihan yang satu ini. mblog.mobi memiliki dasbor dengan desain yang sangat rapi, nyaman dipandang dimata karena desain dan css yang digunakan mblog.mobi sangat elegan dan ringan pastinya.

3. Posting Artikel sangat mudah.
Dipenilaian ketiga ini adalah menu posting yang tersedia di mblog.mobi. Disini anda dapat menambah judul, konten, gambar, kategori dan label serta beberapa fitur yang jarang ada di blog builder lain. 'apa fitur mblog.mobi yang jarang ada di blog builder lain?' mengatur permalink, nah seperti yang kita ketahui permalink sangat penting dalam strategi seo, perijinan 'anda tidak ingin dibanjiri komentar spam atau jigling?' nah disini fitur 'perjinan' sangat bermanfaat dengan fitur perijinan yang ada di mblog.mobi anda dapat mengatur siapa saja yang bisa membaca, fitur pengaturan komentar juga akan sangat bermanfaat untuk membatasi siapa saja yang meninggalkan komentar di postingan anda.

4. Posting via AGC
seharusnya saya menjadikan fitur Posting via AGC ini di review fitur menulis mblog.mobi tadi. Tapi berhubung ini fitur yang cukup spesial saya menempatkan posting via AGC menjadi fitur nomer 4 diartikel berjudul. Punya Blog Download? Saya sarankan anda untuk mendaftar di mblog.mobi. Ada salah satu fitur yang sangat bagus untuk blog download. Fitur tersebut adalah agc atau 'auto generate content' dengan ini anda tidak harus susah payah mengupload file ke blog karena dengan fitur AGC ini anda dapat mendapatkan file secara otomatis. Wow kerenkan?

5. File Manager
dari namanya saja pasti anda sudah benar-benar tau apa itu fitur file manager. Yap tepat sekali. Dengan fitur filemanager bawaan mblog.mobi anda dapat mengatur dan mengupload file langsung. Untuk urusan upload, rename, move dan fitur filemanager lainnya. File manager mblog.mobi sudah bisa dikatakan sangat luar biasa dashyat.

6. Import Post
Jujur saja saya hampir tidak pernah melihat fitur import post dari blogger atau mywapblog di blog builder indonesia lainnya. Mblog.Mobi menjadi blog builder indonesia pertama yang bisa men-import artikel dari blogger dan mywapblog. 'caranya gimana gan?' mudah tinggal mendownload file ekspor post dari blogger atau mywapblog lalu upload file yang berekstensi .xml tersebut di mblog.mobi.

7. Mempercantik Blog Dengan Template dan CSS
mempercantik blog adalah salah satu jurus jitu untuk mendapatkan visitor. Di mblog.mobi anda bisa mempercantik blog menggunakan fitur edit template dan CSS, pastinya dengan fitur CSS anda dapat mendesain blog menjadi lebih berwarna tak hanya itu anda juga bisa mendesain blog menggunakan fitur template yang bisa anda edit sesuka hati. Fitur CSS dan Template bisa jadi nilai plus dan alasan kenapa saya menyebut mblog.mobi adalah Blog builder indonesia dengan fitur berkelas bahkan bisa disejajarkan dengan blogger dan wordpress.

8. Pengaturan Robots.txt
salah satu fitur luar biasa yang ada di mblog.mobi adalah pengaturan robots.txt. Pastinya robots.txt dapat membantu anda untuk menyembunyikan beberapa laman dari search engine, memblokir beberapa useragent, dan mengatur peningkatan seo. Ini juga salah satu terobosan baru yang ada di Blog builder indonesia. cara mengatur robots.txt mblog.mobi juga sangat mudah jadi anda tidak akan mengalami kesusahan saat mengatur robots.txt di mblog.mobi.

9. Parkir Domain
Punya rizki beli domain? Ingin pasang domain di mblog.mobi? Memasang domain di mblog.mobi sangat mudah, bahkan seorang pemula pun bisa memasang domain di mblog.mobi. Jadi jika anda berminat ingin keliatan lebih professional lagi dengan menggunakan domain tld, anda dapat membuat blog di mblog.mobi.

10. Periklanan
buat anda yang ingin mendapatkan uang dari blog. Mblog.mobi menyediakan fitur periklanan yang bakal memudahkan anda dalam memasang iklan. sampai saat ini mblog.mobi mendukung pemasangan iklan dari beberapa publisher diantaranya mobgold, buzzcity, smaato dan mobday.

11. Optimasi SEO
nah kalo tadi saya menyebutkan mblog.mobi bisa mengatur robots.txt. Mblog.mobi juga bisa meoptimasi seo dengan beberapa tool seperti verifikasi google dan header tags. Jadi proses optimasi mblog.mobi sangat mudah, kerennya lagi mengatur optimasi di mblog.mobi bisa menggunakan hp jadul.

12. Memantau statistik
memantau statistik adalah salah satu kegiatan yang sering dilakukan oleh blogger. Di mblog.mobi anda dapat memantau statistik. Dengan ini anda dapat mengetahui jumblah visitor yang mengunjungi blog anda sekalian.

13. Support Javascript
javascript sering digunakan untuk menpercantik tampilan blog. Di mblog.mobi anda dapat menggunakan javascript untuk mempercantik blog. Jarang-jarang ada blog builder terbaru yang memiliki fitur support javascript, jadi tidak ada salahnya anda memiliki blog di mblog.mobi.

14. Unlimited Bandwidth
di mblog mobi anda tidak harus atau wajib memikirkan mengenai bandwidt. Karena bandwidth di mblog.mobi tidak dibatasi. Jadi anda tidak perlu khawatir blog anda sewaktu-waktu down atau ragu karna takut blog builder indonesia terbaru ini tutup karena mblog.mobi memiliki unlimited bandwidth.

15. Komunitas dan Contact Admin
ingin bersosialisi dengan member dan admin? Hal tersebut bisa anda lakukan dengan mudah. Karena ada fitur chatbox dan contact admin. Di mblog.mobi banyak sekali member yang chatting melalui chatbox, bahkan admin mblog.mobi juga sering nimbrung di chatbox. Ingin kirim feedback ke admin? Silahkan submit di laman kontak admin.

Nah itulah review mengenai Mblog.mobi Blog Builder Indonesia Terbaru. jika ingin mengelola blog di Mblog.mobi silahkan klik register lalu ikuti intruksi selanjutnya. saya tutup dulu artikel mengenai Mblog.mobi Blog Builder Indonesia Terbaru ini semoga bermanfaat dan jangan lupa juga luangkan waktu untuk meninggalkan komentar dan share artikel berjudul Mblog.mobi Blog Builder Indonesia Terbaru ini.

Tags: Blog Builder Indonesia Terbaru, Blog Builder Indonesia dengan fitur terbaru, Blog Builder Indonesia dengan fitur terlengkap Terbaru

Mblog.mobi Blog Builder Buatan Indonesia Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Post a Comment